Sabtu, 21 Januari 2012

Membongkar Modus Baru Penipuan Melalui Sms

Salah satunya yaitu Sms yg menyebutkan kita memenangkan kuis dengan berhadiah Rp 25 juta dan diharuskan kirim uang ke nmor rekening mereka  ( gampang bener dapet duit segitu  )
Quote:
Dan yang paling fenomenal adalah seseorang yg mengaku sebagai sanak sodara kita, dengan Sms yang isinya kirim pulsa 50 ribu dahulu ke nmor 081*********, soalnya mama sedang di kantor polisi keadaan darurat nanti uang nya mama ganti ( sekalian aja di masukin sel pak  )
Quote:
Yang sekarang dengan sms gaya baru :maho yaitu mencari agen untuk berjualan pulsa gan. Terus terang ane juga jualan pulsa kecil kecilan 
Disitu Sms nya kita di wajibkan daftar melalui sms ( gratis ) dan tar kita dapet Sms balesan dari sana gan 
Quote:
Tetapi yang mengherankan yaitu harganya g masuk akal bgt 
Contohnya pulsa 5.000 harganya cuma 4.500, terus terang sebagai penjual pulsa ane tergiur donk  murah bgt kalo kita jual 6.000 bisa untung banyak kalo gitu :maho
Quote:
Padahal ane jualan pulsa 5.000 harga dari agen resmi nya yaitu sekitar 5.300 an gan. Trus ane jual 6.000 juga, cuma untung dikit 700 perak gan 
Tapi untung dikit gitu kalo di tabung bisa buat beli ninja 250 gan  ( ngimpi bgt dapet ninja  )
Quote:
Terus ane iseng2 aja daftar dan setelah kita mendaftar, kita akan dpt balasan Sms dari meraka :maho yang di Sms tersebut kita di beritahukan tata cara penjualan pulsa tersebut ( meyakinkan bgt nih  )
Tetapi untuk kita dpt memulai transaksi penjualan, kita harus deposit dlu ke mreka gan terserah mau 50.000, 100.000, ato 1.000.000 juga boleh 
yang dikirim ke nmor rekening mereka 
Quote:
Nah disini mulai dah setelah kita sudah deposit ato mengirim sejumlah uang ke mereka  Kita tidak mendapatkan balasan sms atau saldo untuk bertransaksi pulsa sejumlah uang yg kita kirim ke rekening mereka gan 
Quote:
Terus ane coba dah buat telpon ke nomor mereka, eh ternyata sudah g aktif gan. Yah ilang dah duit yg ane kirim ke mereka  
Tapi gpp sih cuma 50.000 ane ikhlasin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar