Jumat, 20 Januari 2012

Kumpulan sms lucu | Bagian I


Sebagai teman yang baik, ane harus perhatian sama agan..
sekarang kan musim penyakit, jadi agan harus banyak jaga kesehatan..
agan harus makan makanan yg mengandung zat besi seperti =
- obeng
- tang
- linggis
- kampak
- dan aneka jenis paku

Dan makanan yg berserat seperti =
- sabut kelapa
- keset kaki
- handuk..

dan banyak minum air putih seperti =
- minyak tanah
- air aki
- dan air apa aja yg berwarna putih oke !!


 ane bacanya gan 

Anda depresi??
Mau bunuh diri? segera hubungi kami 0889992233
kami melayani :

- Gantung diri
- Suntik mati
- Strum Listrik
- Potong Leher

Discount gede gedean
Anda tewas kami puas..


 ane bacanya apa lagi potong leher g kebayang deh gan klo agan depresi jgn putus asa harus tetap optimis oke 


Hidup tanpa cinta " SEMELEKETE"

HP tanpa pulsa " KERE "

Makan tanpa sate " Gak Kenape kenape "

Surga tanpa gw " Gak Rame "

Neraka tanpa lo " Pasti g rame "



 masa ane harus masuk neraka 

ini ane sajikan buat agan yg lagi putus cinta dan pengen balikan lagi

Ini adalah cerita cinta yg indah..

Cewe : Apakah aku cantik?
Cowo : Tidak
Cewe : Apakah kau berharap untuk hidup denganku?
Cowo : Tidak
Cewe : Apakah kau akan menangis jika aku meninggalkanmu?
Cowo : Tidak
(Cewe Mulai menanggis, Cowo pun akhirnya berkata :

" Kau tidak cantik, tapi indah "
" Aku tak mau sekedar hidup denganmu , tapi aku hidup untukmu "
" jika kau meninggalkan ku, aku taakan menangis, tapi aku kan mati "


So Sweet..

 ane bacanya gan tulus banget cinta mereka
dan cowo romantis banget. mungkin agan pernah/belum di tanya sama pacar agan seperti tadi, mungkin ini masukan supaya nanti klo pacar agan tanya jadi agan gak  , Semoga agan langgeng sama pacar agan
 

Kenapa hari ini aku tidak ketemu kamu?

aku rindu keceriaanmu,

tawamu dan

saat saat bersamamu

aku ingin kamu bisa kembali pada ku

Pulanglah


PASIEN GILAKU!!!
kamu belum sembuh total



 masa ane di bilang pasien gila 


Lagi apa Yank?
ko
g di telepon?

marah ya Yank?

dan bosan ya Yank?

ko diem Yank?

Kenapa Yank?

Denger g si Yank?

Lupa ya Yank?

Ini aku Yank...!!!

Cucu Eyank...!!!!



kwkkwk  bacanya gan kirain yank(nama pangilan pacar) eh taunya Eyank dah


Ini bapak lagi pinjam Hp orang ,
tolong kirimkan bapak air segayung bapak lagi ada masalah

di jamban blum cebok, jangan di telp/sms

nanti bapak kecebur ke EMPANG  


 gan kirain khasus penipuan yg minta pulsa eh tau taunya ginian 


Hay agan agan besok malem pada ke kost ane ya
ada acara bakar bakar
jangan ampe ga dateng
ane tunggu oke
slow aja g usah bayar, ini gratis kok, cz bsk
gw...


mau bakar "SAMPAH" 


Di cari
Lulusan
SD/SMP/SMA/S1
Pria/wanita

gaji 3 juta/bulan

uang makan
500rb /hari
ansuransi 60 juta/setahun

posisi kerja 
:


Ngelitikin mayat ampe ketawa 
sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8411589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar