Selasa, 17 April 2012

Trik Gratis Internet Telkomsel Oupeng 66 Executioner Plus Multi Pacht Anti BLock


scr000171.jpg

scr000172.jpg
Oupeng 66 s60v3^5 Executioner greatz TelkomseL


Apakabar sobat?
Dikesempatan kali ini saya akan membagikan oupeng 66 executioner untuk menambah koleksi bowser buat anda semua..

Oupeng 66 exe ini saya ambil dari 
KAITO, terus saya kemas dan saya edit servernya agar gratis buat SC TseL tentunya.

Di oupeng exe ini banyak fitur-fitur seperti splas, user agent, turbo dLL yang bisa kita rubah menurut kesukaan.

Okey langsung ketopik saja,

Untuk cara pengoperasiannya, pertama kita install oupeng 66 exe, Setelah selesai buat

pengaturan HP APN: internet, PROXY, PORT dan DNS di HAPUS /KOSONGKAN

Lalu buka IP FINDER /POCKET PING koneksikan dengen pengaturan yang sudah dibuat tadi, dan dapatkan blink/ IPC ganjil 182.1.xx.xx 182.5.xx.xx 182.9. Dan 182.13.xx.xx

Setelah dapat IP ganjil minimis IP FINDER lalu
buka oupeng 66 exe tekan executioner Engine ->> execute
dan koneksikan juga dengan jalur yang telah dibuat tadi.
Buka sembarang wap site jika sampai 30 detik belum nyambung tutup oupeng dan buka kembali

Kalau sudah paham dan untuk anda yang ingin mencobanya silahkan ambil oupengnya
DISINI

Bagi yang demen jalan kesitus blocked operator saya sediakan multi pacht antiblock silahkan ambil
DISINI
scr000173.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar