Sabtu, 07 April 2012

Konser Super Junior Apakah Penting?


Konser super junior apakah penting?


Konser yang akan digelar pada tanggal 28 29 April 2012 ini menyedot antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Tak heran loket tiket koser tersebut diserbu, bahkan walau belum buka, para penggemar sudah antre untuk mendapatkan tiket konser idolanya tersebut.


Lalu apakah konser tersebut penting?
Ditengah carut marut politik di negeri kita ini masih saja ada yang menghabiskan uang hanya untuk meliat konser boyband dari korea.


Ditengah Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme terus menjamur, konser boyband ini mungkin bagi sebagian orang dapat melepas stres. Tetapi menurut saya konser boyband ini tak terlalu penting, "saya termasuk orang yang anti boyband". Dari pada mendatangkan band dari luar negeri kenapa kita tidak mengirim band-band kita keluar negeri? Disamping bisa mendatangkan devisa untuk negara, negeri kita juga bisa terkenal diluar negeri iya kan?


Itulah indonesia yang hanya bisa mengkonsumsi tetapi tidak bisa membuat.


Saya mohon maaf jika kata-kata saya ada yang menyinggung perasaan pembaca, saya hanya ingin memajukan bangsa ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar