Rabu, 28 Maret 2012

Trik Internet Gratis XL Maret 2012

Berbicara tentang Internet Gratis XL, pasti ada sangkut pautnya juga dengan kekecewaan pelanggan. Kenapa demikian? Yapz, karena pada kenyataannya.. Khusus untuk berinternetan pake XL saya sendiri sebagai pelanggan setia XL merasa dirugikan dengan promo-promo yg berlaku secara sepihak dan semenah-menah dari XL. Bagaimana tidak? Setiap paket-paket murah yang diberikan XL itu sebenarnya cuma pancingan belaka. Buktinya setelah berjalan sebulanan paket-paket murah itu sudah dihilangkan. Dan digantikan paket-paket yang mahal, ini kan sungguh tidak rasional? Apalagi jika kita sudah merasa puas dengan salah satu paket itu. Kita ingin memakainya lagi, eh udah gak ada lagi..
Jadi dapat disimpulkan jika paket-paket murah yg diberikan XL itu semata-mata pancingan belaka untuk mendapatkan banyak pengguna.. Setelah dirasa sudah berhasil, maka paket-paket murah itu akan dihapus.

Sebenarnya saya juga kurang suka dgn XL. Namun karena seluruh rekan dan keluarga saya memakai XL. Akhirnya saya pertahankan terus XLnya..
Oleh karena itu, demi menghindari kebocoran pulsa yg berlebihan. Maka saya selalu menggunakan Trik Internet Gratis. Atau dalam bahasa kerennya Gretongers Tapi khusus untuk Internet Gratis XL, saya selalu menggunakan proxy-proxy yang baru. Karena saya anggap lebih fresh dan gak cepet co.id!
Tapi untuk Trik Internet Gratis lainnya seperti Axis, Telkomsel, 3 Three, Indosat. Saya selalu memakai Proxy yg aktif. Entah itu lama ataupun baru Serta bila di Konekkan dengan Blackberry, Nokia, iPhone, atau Android melalui Aplikasi Handler seperti Opmin, Ucweb, Snaptu, Ebuddy, Bolt hingga BH sekalipun yang terpenting jalan baik dr browsing, download ataupun upload.

Baiklah, Untuk Update Trik Internet Gratis Xl Maret 2012 dibawah ini teman-teman bisa download ajah.. Nanti di terapkan di Ponsel, HP, tablet, iPad 3 atau PC kalian masing:

1.Trik Internet Gratis XL Maret 2012
Download Disini
2.Trik Internet Gratis XL via PC Maret 2012
Download Disini
3.Trik Internet Gratis UCweb XL Maret 2012
Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar