Minggu, 19 Februari 2012

Tips sebelum instal ulang komputer






Kali ini saya share tentang tips sebelum menginstal ulang komputer. Kenapa saya menulis artikel ini? Dari pengalaman saya dulu waktu menginstal ulang komputer kesayangan karena kena virus, ketika itu saya menyesal karena data-data dan laporan sekolah terhapus. Dari pengalaman itu saya ingin sharing pada teman-teman sebelum menginstal ulang

  1. Usahakan backup dulu data-data penting kususnya data di drive C. Karena data didrive C akan terhapus, satu lagi sebaiknya jangan menyimpan data di my documen karena my documen termasuk dalam drive C.
  2. Siapkan driver komputer. Tidak lucu jika sehabis menginstal ulang kita harus mencari-cari driver lagi "pengalaman"
  3. Siapkan juga aplikasi pendukung seperti Microsoft Office, Winamp, dan lain-lain.



Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada pembaca setia. Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar