Minggu, 25 Desember 2011

Trik Gratis Internet Telkomsel Saat "masa tenggang"


Setelah sekian lama menanti telkomsel yg bisa jalan pke sc gosong, akhirnya datang juga .wikwikwik :lebay
Bener banget ya! Proxy gratisan yg kemarin-kemarin cuma bisa di ajak jalan kalo ada pulsa, sekarang mau juga jalan pke 50 rupeh, bahkan pake kartu masteng, ato sc gosong juga bisa.. Yang penting masih dapat sinyal dari si kampret
ada yang belum tahu triknya? Ndesow! #wikiki #ngenyek (aku wae wong ndeso kok razz)
Dari pada banyak bahasa basi mending langsung aja.. Disimak!
SET HP:
  1. Opera mini
    141.0.11.253:80
  2. Ucweb:
    66.154.107.219:80
  3. Bolt:
    174.132.18.74:80
SET Aplikasi handler:
use proxy:http
proxy server:login.facebook.com atau dmg5.fb.snaptu.com
untuk opmin bisa buat download, upload..tidak bisa nge.jar Untuk yang lain cuma bisa jalan2 ama upload doang :doh hati-hati yang punya pulsa karena bisa kecolongan 1-beberapa kb...(yang gak punya pulsa apanya yang dicolong yak :ngelindur) Silahkan anda ber-browsing, downloading, uploading, .loading... loading.. loading. Sampe hapemu njebluuk .wakaka
harap diingat, ane gak pernah share sesuatu yg belum pernah ane coba... Wong ane gak cari sensasi.. Dah sukses ane coba pke sc gosong+SE W660... Harap di perhatikan..beda tempat beda rasa #sok banget#, TKP yang beruntung: Wonosobo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar